Azimuth: Explore-Camp-Settle, Board Game Terbaru dari Mahavira Studio! [Press Release]

Azimuth: Explore-Camp-Settle, Board Game Terbaru dari Mahavira Studio! [Press Release]

Bersiaplah Oentoek berpetoealang mendjelajah daerah jang beloem pernah terdjamah, dengan Board Game Azimuth: Explore-Camp-Settle!

Bogor (30/12). Pengembang board game asal Bogor, Mahavira Studio resmi merilis karya terbarunya yaitu Azimuth: Explore-Camp-Settle. Sebelumnya game ini telah melakukan soft launching pada 29 November 2019 lalu melalui pameran Jakarta Tabletop Expo 2019 (JTE), sebuah pameran tabletop games tahunan berlokasi di Mall @ Alam Sutera, Tangerang.

Baca Juga: JTE’19 Ajak Pengunjung Berbagi Keceriaan Lewat Board Game

Azimuth

Saat dipamerkan perdana, board game ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Melalui Azimuth, Mahavira Studio ingin memperkenalkan board game kepada masyarakat luas sebagai sebuah media yang positif untuk sarana bermain serta belajar. “Kita mengenalkan board game (Azimuth: Explore-Camp-Settle) ini bukan hanya sebagai media bermain yang fun karena mudah dimainkan, tetapi kita juga bisa belajar berbagai soft skill di dalamnya.” ungkap Hafidh Muhammad, Creative Director Mahavira Studio sekaligus desainer game Azimuth.

Selain JTE 2019, game ini juga dipamerkan pada ajang EXGCON 2019 tanggal 13-14 Desember, berkolaborasi Mahavira studio dengan Arcanum Hobbies. Para pengunjung terlihat antusias untuk mencoba bermain Azimuth. Cukup menarik mengingat EXGCON 2019 merupakan pameran industri e-sports dan gaming akbar yang digelar pertama kalinya di Indonesia guna mempertemukan para pelaku industri gaming Indonesia dengan khalayaknya.

Azimuth

Azimuth: Explore – Camp – Settle sendiri merupakan board game Indonesia dengan alur yang sederhana. Pemain akan menjelajahi East Indies era 1600-an untuk membangun pemukiman. Pemain dapat menggunakan dadu dan mekanisme kompas untuk menentukan arah dari action yang diambil. Menariknya game ini diklaim bisa dimainkan oleh semua level pemain, baik pemula maupun yang sudah berpengalaman.

Azimuth: Explore – Camp – Settle akan resmi dipasarkan untuk umum tepat pada tanggal 31 Desember 2019. Bisa dibeli seharga Rp385.000 lewat akun instagram @mahavira.studio dan toko-toko board game, termasuk Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by. Boardgame.id.

Tentang Mahavira

Mahavira Studio adalah studio pengembangan board game yang memiliki spesialisasi di bidang game design dan game-based learning menggunakan board game sebagai simulasi. Sebelumnya, Mahavira Studio sudah meluncurkan dua board game, yaitu Si Anak Nakal (2018), dan Azimuth: Explore-Camp-Settle (2019).

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Dina Rahma
Public Relations Mahavira Studio
0815 666 9906
[email protected]

You may also like