Public Market, Bersaing Menjual Ikan Lewat Susunan Keping ala Tetris [Kickstarter Corner]

Public Market, Bersaing Menjual Ikan Lewat Susunan Keping ala Tetris [Kickstarter Corner]

Setelah beberapa tahun lalu Nusfjord dari Mayfair Games telah hadir di pasaran board game international, tahun ini rupanya bakal ada satu lagi board game yang mengusung tema dunia ikan lho. Berjudul Public Market, saat ini game berjenis tile-drafting dan tile-laying tersebut sedang menggalang dukungan dana di Kickstarter.

Baca Juga: Desainer Agricola Angkat Suasana Pedesaan Norwegia dalam Board Game ini

Berdurasi 45-90 menit, pemain akan bersaing untuk meningkatkan reputasi dengan menangkap ikan sebanyak mungkin. Kamu harus menjelajah perairan Pasifik dan menangkap berbagai “ikan segar” berupa kepingan polyomino. Selanjutnya tempatkan kepingan tersebut pada peti es yang tersedia. Nantinya poin akan didapat dari hasil penjualan ikan-ikan yang kamu muat di dalam peti.

Public Market, board game tentang menjual ikan

Didesain oleh Flatout Games yang sempat merancang Point Salad (2019), game ini memang cukup kompleks dengan banyak mekanisme di dalamnya. Untuk komponennya, game ini berisi 5 papan permainan, 44 tile, 44 kartu serta lebih dari 50 buah token. Semuanya dengan ilustrasi indah dari Beth Sobel. Per hari ini, game tersebut telah mengumpulkan $15.312 atau lebih dari 200 juta rupiah!

Nah, mumpung campaign mereka masih 16 hari lagi, kamu yang tertarik bisa langsung mendukung game ini. Mulai dari $39 (Rp551.000), kamu sudah bisa terdaftar sebagai pendukung game menarik satu ini lho. Detail lengkapnya bisa dilihat di tautan mereka berikut ini ya: http://kck.st/32ukeYv

Sumber: Kickstarter

Board Game Anak Bangsa? Carinya di Galeri Board Game Indonesia!

Untuk kamu yang berada di Bandung, silakan kunjungi Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id. Alamatnya di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Belum sempat mampir ke Bandung? Jangan khawatir karena PlaySpace juga memiliki Katalog Online dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp.

You may also like